• |

KDB Tifa Cares for Others 2023

Kesehatan mata merupakan hal yang penting, terutama bagi anak-anak sampai dengan umur 12 tahun yang sedang dalam masa pertumbuhan. Apabila kesehatan mata tidak dijaga dengan maksimal, akan berakibat pada menurunnya daya penglihatan anak. Oleh karena itu, PT KDB Tifa Finance Tbk (“Perseroan”) kembali menyelenggarakan kegiatan CSR bertema “KDB Tifa Cares for Others” berkolaborasi dengan Rumah Sakit Jakarta (“RS Jakarta”) di mana Perseroan menyediakan pemeriksaan kesehatan mata gratis yang dilakukan oleh dokter RS Jakarta kepada siswa-siswi di SD Negeri 01 Kuningan Barat.

Kegiatan CSR berlangsung selama 2 (dua) hari sejak tanggal 27-28 Juli 2023, berlokasi di Jl. Kuningan Barat 1 No.4, RT.4/RW.1, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710, dengan melibatkan sekitar 87 (delapan puluh tujuh) siswa-siswi kelas 6 SDN setempat. Selain melakukan pemeriksaan kesehatan mata gratis, Perseroan juga membagikan roti dan susu sebagai snack untuk siswa-siswi yang telah melakukan pemeriksaan sebagai bentuk kepedulian lainnya.

Selanjutnya Perseroan akan terus berkomitmen untuk memberikan berkontribusi secara aktif tidak hanya terhadap aspek Kesehatan masyarakat namun juga pengembangan terhadap aspek ekonomi, sosial, dan juga pendidikan melalui kegiatan-kegiatan CSR lainnya.