• |

“KDB Tifa Cares for Others”

Sebagai bentuk tanggung jawab Perseroan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi global yang masih melanda, PT KDB Tifa Finance Tbk (“Perseroan”) kembali menyelenggarakan kegiatan CSR bertema “KDB Tifa Cares for Others” berkolaborasi dengan Rumah Sakit Jakarta (“RS Jakarta”). Pada kegiatan CSR kali ini Perseroan menyediakan pelayanan kesehatan gratis berupa mini MCU (pemeriksaan tensi, kolesterol, asam urat serta gula darah sewaktu) dan konsultasi gratis dari dokter RS Jakarta mengenai keluhan Kesehatan yang dialami oleh warga.

Kegiatan CSR berlangsung selama 2 (dua) hari sejak tanggal 13 - 14 Desember 2022, berlokasi di wilayah Jl. Sinar Budi RW 04, Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara, dengan melibatkan lebih dari 200 (dua ratus) orang warga setempat. Selain melakukan pemeriksaan Kesehatan dan konsultasi dokter gratis, Perseroan juga membagikan sembako kepada warga setempat yang telah melakukan pemeriksaan sebagai bentuk kepedulian lainnya.

Selanjutnya Perseroan akan terus berkomitmen untuk memberikan berkontribusi secara aktif tidak hanya terhadap aspek Kesehatan masyarakat namun juga pengembangan terhadap aspek ekonomi, sosial, dan juga pendidikan melalui kegiatan-kegiatan CSR lainnya.